trisemster 1 part 1

Sebetulnya telat banget cerita ini, sudah cerita masalah diet malah baru nyeritain pengalaman hamilnya.. tapi gak papa lah udah kebelet ingin berbagi cerita pengalaman hamil nih…

Week 1
Kalau menurut hitungan dokter kandungan sy sekarang masuk minggu ke 14, jadi minggu pertama ini kalau gak salah sih jatuhnya di sekitaran minggu terakhir bulan January.. hmmm, apa ya yang kurasa? hahahha.. suer asli belum berasa apa-apa, kegiatan Canting masih full, masih wira-wiri Blitar Jogja dan masih belum nyadar kalau hamil.. karena secara siklus mens kan juga belum waktunya mens.. jadi ya masih seperti biasa. gak ada keluhan apapun pokoknya

Week 2
Hampir sama saat minggu pertama, cuman yang kerasa adalah nafsu makan meningkat, semua makanan di lahap, sudah mulai warning menghitung tanggal menstruasi. Kebetulan sih saya termasuk yang lancar dan siklusnya tetap 28 hari. Jadi selama mulai mens pertama saat masih SD sampai menikah lumayan bisa siap-siap kalau misal mau mens. Sudah mulai bertanya-tanya kenapa mens belum datang, tapi masih belum berani beli test pack (*takut kecewa seperti biasanya sih ya.. :D). Kondisi yang saya rasa masih seperti biasa.

Week 3
Mulai berasa sering pusing kepala, lebih dari migren pokoknya…. bangun tidur pusing, mau tidur juga pusing.. keluhan kehamilan pertama saya adalah nyeri punggung… duh, rasanya pengen nyenderin punggung ke tembok aja setiap harinya.. di minggu ini saya sudah beli test pack ketika jadwal mens mundur 3 hari dari biasanya.. Gak tanggung-tanggung beli 3 test pack. Semacam ada keyakinan bahwa kali ini saya akan dapat kabar gembira.
Dan siang sepulang dari Canting, tespack pertama saya pakai.. pertama kali ada garis samar pink lalu muncul garis kedua yang lebih terang.. huwaaaaa… perasaan saya lalu campur aduk, antara senang-ragu-bingung… beneran hamil gak ya? tapi kok samar… Nah, mungkin karena test nya siang jadi agak samar dan saya putuskan saya akan test ulang keesokan paginya. Saya belum bilang ke mas bojo sih pikir saya ntar ah nunggu besok pagi aja hahahha..
Nah, keesokan paginya ketika saya test ulang yang muncul adalah garis yang sama- dua garis dengan satu garisnya samar, malahan ini lebih samar lagi jika dibandingin test pack pertama-
Sukses mendadak membuat saya galauuuuu… dan akhirnya saya putuskan untuk cek ke dokter aja supaya lebih tenang.

Tinggalkan Balasan

