selasa, 9 okt 2012

Dear diary,
Hari ini kuawali dengan ceria.. Tidur lebih awal semalam, membuat pagiku berasa lebih menyenangkan. Mimpi ? Hmmm aku malah tak ingat semalam mimpi apa. Mungkin karena terlalu nyenyak kali ya. Hihiihi..

Alarm ku pasang di detik 15 lewat dari jam 3 pagi, bangun, ambil wudlu dan tahajud.. Setelah sekian lama, aktivitas itu aku tinggalkan, kembali bertemu lagi dengannya di pagi tadi membuat aku merasa seakan pulang ke rumah, dan memang benar bahwa memang Dia akan selalu ada, tempat curhat paling loyal dari semua manusia.

Membuka laptop,
Kembali mencermati barisan program harian dan bulanan untuk Canting, menambahkan dan mengurangi, memasukkan memilah aspek perkembangan, sungguh suatu kegiatan yang kusuka.

Tepat pukul 5, setelah shalat shubuh, beranjaklah aku ke dapur, rutinitas pagi yang diam-diam mulai kunikmati. Membuka lemari es, mengambil kentang, wortel, sosis dan bumbu2.. Dan sop sosis pun tercipta dengan senangnya, memasak nasi merah, memanaskan balado telur puyuh sisa makanan semalam, dan membuat sate lilit untuk lauk pagi ini.
Dan semua itu, berhenti tepat pukul 6 pagi. Dan bahkan aku masih sempat menyapa banyak teman dengan bbm, sms dan fb :). *ah… betapa hidup lebih menyenangkan dengan bangun pagi*
Mandi, bersiap, berdandan dikit (kesibukan baru yang mulai kusukai, membuatku merasa cantik).

08.00 – 13.00
Dan voila, hari ini aku tidak telat sampai Canting, bersiap, mengepel, menata setting kelas dan menunggu anak-anak datang, bermain.. Wahhh menyenangkan sekali
Hari ini pengayaan, berbagi materi hasil training yogya kemarin..berbicara dan mendiskusikan tentang hak anak, dan bersepakat dengan tata bahwa kami akan lebih perhatian dengan pola pembelajaran berdasar hak anak.

Pukul 13.00
Sampai rumah, menyiapkan lagi makan siang untuk ayah ibu, dan kali ini masih menu yang sama ditambah dengan lodeh labu 🙂

Dan sekarang, di hadapan komputerku…
Mengakrabi kerjaanku lagi, membuka dan belajar lagi tentang pendidikan anak…

***
Ahhhh, hariku menyenangkan kali ini 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s