demi sebuah BB…

hmm…. baiklah, BB di sini tak jauh beda dengan apa yang kamu bayangkan… yup.. BlackBerry, yang sekarang lagi ngetrend ituh…

Yup, saya memang gak latah kok ya, cuman memang pengen punyaaa… hahhaha

kalau ditanya kenapa saya pengen? entahlah, baru enam bulan yang lalu saya masih berfikir mempunya sebuah smartphone semacam BB belum menjadi kebutuhan saya. Taruhlah saya memerlukan sarana untuk menelpon kedua handphone saya masih layak untuk menjalankan kewajiban utamanya dalam mengirim sms dan menjawab panggilan masuk. Pun jaringan internet di kedua handphone saya masih handal…

Untuk keperluan email kantor?hmm, keberadaan si flash walopun ajakadutt masih bisa mensupport itu semua, lalu kenapa mesti beli BB?

Pernah suatu kali saya merasa asing ketika seorang kawan bertanya, dengan kesibukan dan jam terbang seperti sekarang seharusnya saya sudah menggenggam BB dalam keseharian saya? dan saya pun bertanya kembali padanya haruskah??

One thought on “demi sebuah BB…

Tinggalkan Balasan

