sebuah janji….

Entah berapa lama perjalanan yang tak terdokumentasikan, mungkin sejak kepindahan ke Padang ini. terlalu sibuk? ah  tidak juga kurasa, karena tokh sebenarnya masih bisa jalan – jalan. Minggu kemarin bahkan bisa mengunjungi Masjid Raya Bayua buat yang kedua kalinya..

lalu apa ? malas? atau tidak terbiasa bercerita dengan tulisan? mungkin juga…Atau kah perlu dibuat sebuah janji dengan konsekuensi untuk melecut semangat saya untuk menulis lagi? hmm…

Haruskah janji itu tertulis? atau tidak?baiklah… mulai minggu ini, saya mewajibkan diri saya untuk menulis.. tentang apapun yaaa minimal seminggu sekali, bukankah itu pula yang sebenarnya mendasari saya untuk membeli modem supaya bisa menulis! supaya rajin…halah, padahal kalau memang niat kan gak perlu punya modem…

hmm, kalau diingat-ingat, sejak jaman ada friendster dulu saya malah lebih rajin menulis, setelah membaca salah satu buku saya coba tulis ringkasannya, liat film pun dibuat reviewnya. Apalagi setelah pulang  jalan-jalan ke satu tempat baru serasa muncul dorongan kuat untuk berbagi cerita kepada teman yang lainnya. Lha sekarang? gak ada sama sekali padahal buku yang saya baca juga banyak, film yang saya tonton juga berjibun.. apa lagi perjalanan saya selama hampir 6 bulan ini di Padang. Kurang ide apa lagi coba?

Baiklah, mari kita mulai dari sekarang!!!!

Tinggalkan Balasan

