obat hati….

pfyuhhhh.. emosi beraduk-aduk beberapa hari ini… walaupun salah satu resolusi yang saya pegang selama di padang ini adalah tidak boleh mengeluh…entahlah, saya merasa ini menjadi semakin berat menuju ke bulan agustus nanti…

baiklah, apa yang saya perlukan ketika hati dan fisik mulai tak sinkron lagi, ketika hati mulau memberontak akibat gugahan nurani yang berbenturan dengan rasionalisasi…

need a little break tentusaja… break yang seperti apa? just a quiet me time….

biasanya yang saya lakukan adalah menyusuri jalanan sendiri… berlari bersama deru gagtot menuju pantai… diam, merenung… sendiri…
#kemarin aku coba itu, tapi entah kenapa deru angin laut tak jua bisa membawa pergi sepi…

buku, entah berapa lama aku tak pernah menyapanya…. malam ini, ya akan kutemui diriMu…

Tinggalkan Balasan

